Sabtu, 01 September 2012

Modifikasi Honda Vario CW Lowrider

Kisah Unik juragan Besi yang berhasil dikutip dan diposting oleh blogg Kumpulan Modifikasi Motor Terbaru, pasti membuat anda penasaran seperti apa kisah unik yang dilakukan oleh juragan besi itu tersebut langsung saja anda coba menyimaknya sendiri berikut.

Dengan bantuan tangan dingin bengkel modifikator Tauco Custom, Yayim Bowo Putro juragan besi bekas ingin menyenangkan sang istri setia dengan mengubah tampilan Honda Vario CW tahun  2007 miliknya menjadi bergaya bobber. Dengan tampilan modifikasi sederhana dan minimalis Honda vario, berangkat dari ide seorang pemulung yang idealis yang ingin menyenangkan istrinya," kata pemilik Tauco Custom Topo Goedel Atmodjo di Kebagusan Raya No. 99, Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Tauco menyerahkan modifikasi motor ini kepada Roy Djanto, salah seorang punggawa Tauco Custom. Roy mengoprek bagian kaki Vario yang kini terlihat lebih kokoh dengan penggunaan pelek custom. Ukuran barunya kini 2,5 inci x 14 untuk bagian depan yang diselimuti ban Swallow 140/60/14.

Sedangkan untuk bagian belakang bengkel Tauco Custom menempelkan pelek lebar berukuran 5 inci kali 14 yang juga ikut ditempelkan dengan ban Swallow 140/70/14.

Permainan warna yang tidak ingin membuang jauh warna dasar juga tidak dihilangkan. Sehingga siapapun yang melihat dapat dengan mudah mengenali jati diri sesungguhnya dari motor Yayim ini.

"Kombinasi bodi dan kaki yang sesuai, dan mengacu pada hasil akhir dengan keharmonisan. Membuat kendaraan ini sangat sempurna sebagai motor buat kendaraan sehari-hari bagi seorang istri juragan besi bekas," ucap topo.

Untuk menyeimbangkan pelek besar yang terdapat di dalam honda vario milik Yayim, Tauco Custom juga mengubah bagian suspensi. Suspensi belakang Tauco Custom mempercayakan untuk menggunakan suspensi milik Honda Grand.

Dan untuk menambah kesan nyaman saat berkendara, Tauco juga menempelkan stang kemudi milik Honda Tiger. Bagian mesin kini terlihat lebih mundur hingga 20 cm.

Tidak berhenti sampai disitu, untuk menambah kesan manis bengkel modifkasi ini juga menempelkan Spakbor depan dan belakang dengan menggunakan plat galvanis 0,8 mm. Dan sentuhan terakhir juga terlihat pada Knalpot custom karya Kwangen Custom Products.

Wah bisa menjadi kado terindah yang pernah dimiliki istri dari seorang juragan besi bekas nih.

Itulah sedikit kisah seorang juragan besi yang ingin membehagiakan istrinya dengan melakukan modifikasi motornya.

0 komentar:

Poskan Komentar